Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aktris Nadine Alexandra Dinyatakan Positif Covid-19 Dengan Gejala Ringan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra, mengabarkan bahwa dirinya terkena Covid-19 varian Omicron.

Kabar tersebut dia bagikan melalui unggahan story Instagramnya bahwa dirinya tak memiliki gejala yang besar. Nadine dinyatakan positif sejak Senin Minggu lalu.

“Saya bersyukur banget karena gejala yang saya alami gak begitu berat, dan orang-orang yang saya temui pekal lalu juga dinyatakan negatif serta tak merasakan gejala apapun,” tulis Nadine, (31/1).

Dalam Instagram story, Nadine tak menyangka dirinya terpapar Covid-19 varian Omicron, tetapi sejak awal gejala yang ditimbulkan oleh dirinya sama seperti orang-orang yang terpapar.

“Kayanya sih iya (Omicron) soalnya engga kehilangan penciuman selama seminggu ini. Kalau baca tentang gejala Omicron sih sama persis,” tambahnya.

Nadine juga menceritakan tentang yang dirasakan dirinya setelah terpapar Covid-19 varian Omicron selama satu pekan terakhir.

“Hari 1 dan 2 demam dan sakit badan gila. Pada hari ke 3, tapi demam sudah mulai hilang tetapi batuk saya semakin parah. Hari ke 4 terasa sangat lemah dengan batuk yang masih parah. Lalu hari 5 dan 6 mengalami kemecetan ringan dan kelelahan. Hari ke 7 dan sampai hari ke 8 merasa sangat mirip dengan diri saya dengan sedikit kemacetan yang tersisa dan lebih banyak energi dari pada hari-hari sebelumnya tetapi masih sedikit berkurang,” tulisnya dalam akun Instagram.

Aktris sekaligus model ini pun memberikan pesan terhadap orang-orang untuk tetap menjaga kesehatan agar tak terpapar Covid-19.

“Jaga diri dan semua orang yang ada disekitarmu,” pesan Nadine dalam unggahan Instagram.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru