Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

The Flash Jadi Film Terakhir Ben Affleck Perankan Batman

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ben Affleck mengabarkan kemunculannya di The Flash, akan menandai penampilan terakhirnya sebagai Batman. Selama wawancara dengan Herald Sun, aktor berusia 49 tahun ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan memainkan peran superhero ikonik ini lebih lama lagi.

Affleck telah lama diperkirakan muncul sebagai Batman di The Flash -film superhero DC mendatang- yang akan mengadopsi seri buku komik Flashpoint.

Affleck sempat menyebut syuting Justice League bersama Joss Whedon sebagai “pengalaman yang sangat, sangat, sangat sulit”.

Setelahnya, ia mengaku tekanan peran membuat kecanduannya minum kambuh hingga menyebabkan dia membatalkan tampil dalam film solo Batman.

Namun, setelah beberapa waktu, ia juga menyatakan bahwa melakukan adegan syuting untuk The Flash “memberikan hasil akhir yang sangat bagus pada pengalaman saya dengan karakter itu”.

“Saya tidak pernah mengatakan ini tetapi mungkin adegan favorit saya dan interpretasi Batman yang telah saya lakukan, ada di film Flash,” ungkapnya.

“Saya harap mereka [tim produksi] menjaga kualitas dari apa yang kami lakukan, karena saya pikir itu hebat dan sangat menarik, tetapi dengan cara yang sesuai dengan karakternya,” tambah Affleck.

Seperti diketahui, The Flash akan tayang perdana di bioskop pada 4 November 2022. The Flash akan menampilkan Ezra Miller memainkan perannya di Justice League sebagai Barry Allen/The Flash, dengan Kiersey Clemons kembali sebagai Iris West.

Sedangkan, Sasha Calle akan berperan sebagai Supergirl, bersama Ben Affleck dan Michael Keaton, memainkan Batman versi mereka sendiri. Termasuk hadir Michael Shannon dan Antje Traue juga akan mengulangi peran Man of Steel mereka sebagai Jenderal Zod dan Faora.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru