Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aura Calon Ratu Sudah Muncul Di Ulang Tahun Kate Middleton ke-40

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Duchess of Cambridge, Kate Middleton hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Untuk merayakan ulang tahunnya, Istana Kensington pun merilis tiga foto spesial istri Pangeran William tersebut di akun media sosial mereka.

“Kami sangat bahagia membagikan foto Duchess (Kate) di ulang tahunnya yang ke-40. Ini adalah salah satu foto terbaru yang akan dimasukkan pada koleksi permanen di @nationalportraitgallery yang dijalankan Duchess,” demikian caption di akun instagram William dan Kate, @dukeandduchessofcambridge.

Instagram Kate Middleton
Instagram @dukeandduchessofcamridge)

Dilansir dari People, Minggu (9/1), foto-foto tersebut diambil pada bulan November oleh seorang fotograger Paolo Roversi.

Pada foto pertama yang berwarna hitam putih, Kate Middleton tampil anggun dengan gaun putih, sambil memancarkan aura calon ratu di masa depan.

Dalam foto itu, Kate Middleton mengenakan anting mutiara milik sang mertua, mendiang Putri Diana.

Cincin ikonik batu safir biru yang merupakan cincin tunangannya pun juga ia kenakan di foto itu. Sama seperti anting, cincin tersebut juga milik Putri Diana.

Kate Middleton
Kate Middleton di ulang tahunnya yang ke-40 (Foto: Paolo Roversi/Kensington Palace)

Pada foto berikutnya, Kate Middleton tampil glamor dengan gaun one-shoulder merah.

Dalam foto itu, ia mengenakan anting berlian dari koleksi Ratu Elizabeth.

Sementara itu di foto ketiga Kate dengan senyum khasnya tampil simple dengan gaun berwarna putih.

Kate Middleton
Kate Middleton di ulang tahunnya yang ke-40 (Foto: Paolo Roversi/Kensington Palace)

Meskipun merilis foto-foto merayakan ulang tahunnya, Kate dikabarkan akan merayakan ulang tahun secara privasi dengan Pangeran William, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Selamat ulang tahun, Duchess of Cambridge!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru