Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG, Kamis 6 Januari 2022: Sebagian Wilayah di Jakarta Hujan Ringan Siang Nanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi terkait prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis (6/1). Dalam prakiraan tersebut seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengawali hari dengan cuaca cerah.

Pada siang hari, tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan. sedangkan cuaca di wilayah lainnya diprediksi cerah berawan.

Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan, namun pada dini hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta TImur, dan Jakarta Selatan diprediksi akan diselimuti awan.

Bergeser ke wilayah tetangga, untuk wilayah Jawa Barat, yakni Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor pada pagi hari ini disambut dengan cuaca langit cerah berawan. Namun, ketiga wilayah ini pada siang hingga malam hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Di Banten, yakni Kota Tangerang dan Tangerang Selatan akan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. pada Siang hari, kedua wilayah itu akan diguyur hujan sedang dan berawan pada malam hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru