Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cara Alami Membuat Payudara Semakin Besar dan Montok

JAKARTA, HOLOPIS.COM Payudara adalah area intim wanita yang menjadi kebanggaan para kaum hawa. Tidak hanya kebanggaan wanita saja, ternyata ukuran payudara yang besar dan montok bisa membuat pasangan bahagia dan merasa bangga. Karena perlu diketahui, bahwa selain wajah, wilayah jelajah mata kaum adam adalah bagian buah dada perempuan.

Lantas bagaimana cara agar mendapatkan ukuran payudara yang indah dan montok. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mencapainya. Berikut adalah ulasannya ;

1. Pertimbangkan Bra Baru
Cara membesarkan payudara yang pertama adalah dengan mengganti ukuran bra. Banyak wanita yang memakai ukuran bra yang salah. Faktanya, penelitian dari Chiropractic & Osteopathy menunjukkan bahwa 70 persen wanita memakai bra yang terlalu kecil, dan 10 persen memakai bra yang terlalu besar.

Bra yang terlalu ketat bisa meratakan payudara, membuatnya tampak lebih kecil. Ini juga dapat menyebabkan tumpahan yang tidak menyenangkan di bagian samping dan belakang. Bra yang terlalu besar tidak akan menopang payudara, membuatnya terlihat kendor.

Mengenakan bra yang terlalu lama juga merugikan. Bra lebih banyak kecenderungannya mengalami perenggangan saat dicuci, dan setelah banyak dicuci, bra mungkin tidak pas lagi sesuai dengan ukuran di label. Jika sudah demikian, tampaknya perlu diganti dengan bra yang pas deh. Bra yang pas dapat menonjolkan dan menonjolkan payudara sebagai aset dan membuatnya terlihat terbaik, tidak peduli ukurannya.

2. Konsumsi Makanan Pembesar Payudara
Makanan seperti produk susu, buah-buahan dan kacang-kacangan dapat membantu pembesaran payudara secara alami. Berikut beberapa makanan pembesar payudara yang akan memastikan hasil dalam sebulan.

a. Susu.
Susu diyakini sebagai salah satu cara membesarkan payudara karena seluruh payudara terbuat dari lemak dan mengonsumsi susu utuh kaya akan lemak sehingga dapat meningkatkan ukuran payudara.

b. Pepaya.
Selain rasanya yang manis, papaya yang dicampur dengan susu dapat meningkatkan ukuran payudara.

c. Biji fenugreek.
Katanya biji fenugreek mengandung sumber estrogen dapat merangsang payudara yang lebih besar. Buat pasta dan campur dengan minyak mustard dan pijat payudara Anda dengan lembut.

d. Bubuk biji adas.
Dengan menambah bubuk biji adas ke makanan atau buat pasta dan campur dengan minyak zaitun dan pijat.

e. Biji rami.
Nah, bila biji rami dikonsumsi langsung atau tambahkan bubuk biji rami ke dalam menu makanan harian kamu.

f. Kacang.
Suka kacang ternyata bagus sebagai cara alami membesarkan payudara, lho. Kacang memiliki sumber yang kaya lemak tak jenuh tunggal yang penting untuk membangun jaringan payudara.

g. Kedelai.
Kedelai kaya akan fitoestrogen yang merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk payudara besar. Ini juga mencegah radikal bebas yang menyebabkan kanker.

h. Semanggi Merah.
Semanggi merah adalah sumber isoflavon yang kaya yang dapat meniru aktivitas estrogen di dalam tubuh Anda. Selain itu, juga mengandung fitonutrien kuat yang disebut genistein. Kehadiran senyawa ini memungkinkan semanggi merah sebagai cara membesarkan payudara.

i. Yam liar.
Ubi liar sering digunakan untuk menjaga kesehatan jaringan payudara. Ini juga bermanfaat bagi kesehatan reproduksi wanita. Journal of The American College Nutrition menerangkan ubi liar mengandung fitoestrogen yang disebut diosgenin yang dapat membantu pembesaran jaringan payudara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru