Robby Purba Idap Kanker Payudara, ‘Alhamdulillah Ternyata Bisa’

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Robby Purba kabarnya dilarikan ke Rumah Sakit MRCC Siloam Jakarta, akibat mengidap tumor payudara.

Presenter X Factor Indonesia ini membagikan kabar diagnosis tumor payudara melalui unggahan foto akun Instagramnya @robbypurba.

“PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa…. Lagian apa sih yang Allah gak bisa,” tulis Robby di akun Instagramnya (30/12).

Robby juga mengatakan sudah 9 bulan dirinya tak nyaman melakukan aktivitas seperti olahraga ataupun syuting.

“Sudah 9 bulan mau olahraga sakit, turun tangga pun dada sakit.. jadi terganggu apalagi kalau lagi shooting dan harus lompat-lompat,” tambah Robby.

Sebelumnya, Robby Purba tak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya, hingga hasil pemeriksaan medis pun menguak fakta.

“Pemicunya banyak, selain genetic – karena supplements2 gym atau susu juga bisa (menurut dokter specialistnya),” jelas Presenter X Factor Indonesia.

Presenter Robby menegaskan kanker ini juga bisa dipicu oleh faktor gaya hidup, dan Alhamdulillaah nya kanker tersebut sudah diangkat dari dadanya.

Dengan kejadian ini, Robby Purba harus merayakan tahun baru di rumah sakit. Dia juga sangat berterima kasih kepada tim dokter yang sudah bergerak dengan cepat untuk menangani kesehatannya.

Exit mobile version