Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tunda Liburan ke Luar Negeri, Deddy Corbuzier : Enggak Worth It

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Youtuber Deddy Corbuzier tak jadi berlibur ke Amerika Serikat pada liburan kali ini. Ia melihat kasus COVID-19 yang belum terkendali apalagi kenaikan kasus varian Omicron membuatnya batal ke Amerika Serikat.

“Tadinya saya mau ke US (United States), tapi satu bahaya lalu dua mesti karantina (sepulang dari sana),” kata Deddy saat ngobrol di Podcast dengan Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.

Menurut Deddy, dua alasan tadi membuatnya merasa kalau liburan ke luar negeri tidak perlu dilakukan sekarang. Penyintas COVID-19 ini merasa tidak terlalu bermanfaat pergi dalam kondisi yang ada peningkatan kasus Omicron.

“Enggak worth it at all,” katanya dalam podcast di akun YouTubenya.

Pria yang besar namanya usai menjadi mentalis ini juga heran melihat banyak orang liburan ke luar negeri di saat ada peningkatan Omicron di banyak negara.

“Saya juga bingung, ngapain sih itu pada ke luar negeri,” kata Deddy.

Di kesempatan yang sama, Budi Gunadi mengatakan bahwa pemerintah menyarankan masyarakat untuk tidak dulu berlibur ke luar negeri. Indonesia jauh lebih aman daripada negara-negara tujuan liburan seperti Amerika Serikat dan Inggris.

“Amerika Serikat itu kalau tidak salah ranking tiga atau empat kasus Omicronnya. Tinggi banget,” kata Budi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jagal di Gunungkidul Diminta Tak Sembelih Hewan Ruminansia dan Cegah Penyakit Ternak Zoonasis

Kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul melakukan sosialisasi dan edukasi larangan penyembelihan hewan ruminansia dan bahaya penyakit binatang ternak zoonosis.

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru