JAKARTA, HOLOPIS.COM Jelang akhir tahun, Vespa keluarkan produk skuter hasil kolaborasi dengan Christian Dior. Skuter tersebut, ditujukan bagi para pecinta fashion dan pastinya orang barduit.

Produksi Vespa 946 Christian Dior ini, juga dibuat dalam jumlah terbatas yakni hanya 946 unit saja.

Identitas kedua brand besar itu, terlihat jelas dengan ciri khas Italia dan rumah mode Paris, Prancis yang berpadu di desain Vespa 946 yang pernah diperkenalkan juga pada tahun 2012 lalu.

Brand yang sama – sama didirikan pada tahun 1946 ini, memiliii trademark menjunjung tinggi semangat untuk bebas, aktif dan ekspresif.

Keunggulan dari Vespa 946 ini, yaitu estetika, teknologi tinggi dan digarap sendiri desainnya oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Christian Dior.

Vespa 946 Christian Dior
Vespa 946 Christian Dior. (Ist)

Spesifikasi Vespa 946 Christian Dior :

Bodinya terbuat dari baja, yang dibalut dengan aluminiumaluminium berwana putih krem. Terlihat juga hiasan, berupa grafis Christian Dior.

Menurut keterangan PT Piaggio Indonesia, Sabtu (25/12), Vespa 946 Christian Dior ini dibuat dengan cukup detail.

Hal tersebut dilakukan, guna menunjukkan komitmen kedua brand itu untuk menghasilkan karya yang sempurna.

Komitmen itu ditunjukkan dengan penggunaan satin berwarna emas yang menempel pada bagian bagasi belakang, kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, neck tie serat hub pada pelek alloy.