JAKARTA, HOLOPIS.COM Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturrahmi ke kediaman Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marives) Luhut Binsar Pandjaitan.

Kedatangan Sandi tersebut adalah bagian dari merawat silaturrahmi dan penghormatan perayaan Natal 2021 terhadap Luhut yang sedang merayakannya.

“Sore ini saya bersama Bapak Mendagri Tito Karnavian, dan juga Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono beserta istri bersilaturahim ke kediaman Bapak Menkomarvest Luhut Pandjaitan yang sedang merayakan Hari Natal,” kata Sandi, Sabtu (25/12).

Ia sangat berharap kekeluargaan dan hubungan yang baik seperti itu terus terjalin dengan baik. Apalagi di tengah berbagai perbedaan dan keberagaman yang menjadi ciri khas Indonesia.

“Kami ingin hari-hari besar seperti hari ini, menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman, dan juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dan lintas sektor,” ujarnya.

Ia yakin betul, dengan menjalin kebersamaan semacam itu, berbagai persoalan bisa diatasi dengan baik. Salah satunya adalah perbaikan sektor perekonomian di Indonesia yang masih terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan bersatu-padu saya yakin bahwa kebangkitan ekonomi dapat segera terwujud, lapangan kerja akan semakin terbuka,” pungkasnya.