Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

MD100 Mouse Kecil Canggih Keluaran Asus Baru Meluncur di Indonesia

JAKARTA, HOLOPIS.COM Asus luncurkan mouse baru MD100 di Indonesia, dengan ukuran yang mungil dan ringan serta memiliki fitur modern dan cocok digunakan untuk belajar maupun bekerja.

“Saat ini mouse masih menjadi aksesoris yang penting untuk pengguna komputer, termasuk laptop,” jelas Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia dalam keterangan tertulis, Minggu (26/12).

“Agar tetap bisa portable, mouse terbaru yang kami hadirkan ini didesain ringan, ringkas namun punya fitur modern tetapi tetap dengan desain elegan,” sambungnya.

Untuk menyesuaikan mood penggunanya, Asus MD100 gunakan magnetic top cover yang membuatnya mudah diganti. Dalam paket penjualannya, Asus menyiapkan satu top cover ekstra dengan warna berbeda sehingga bisa dipilih pemiliknya.

AntiBacterial Guard juga diberikan pada mouse Asus MD100 ini, yang sudah melewati pengujian lab dari pihak ketiga. Lapisan tersebut, sudah terbukti mampu meredam pertumbuhan bakteri hingga 99 persen dalam waktu 24 jam.

Spesifikasi mouse Asus MD100

Untuk cconnectivity mouse ini dibekali dual mode, yakni wifi 2.4GHz dan Bluetooth. Terdapat lampu indikator dibagian bawah, untuk menjelaskan koneksi yang digunakan mouse.

Unutk indikator lampu berwarna hijau, mouse sedang terhubung dengan frekuensi wifi 2.4GHz. Sedangkan indikator lampu berwarna biru, menandakan mouse sedang terkoneksi dengan Bluetooth.

Untuk indikator lampu warna merah, menandakan baterai mouse akan habis. Baterai yang digunakan berjenis AA, dan diklaim bisa bertahan hingga 12 bulan tergantung dari mode pemakaian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru