Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sempat Tertunda, KKN di Desa Penari Bakal Rilis Februari 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM – MD Pictures mengumumkan film horor yang diangkat dari cerita viral, KKN di Desa Penari, resmi tayang pada 24 Februari 2022.

Tanggal rilis tersebut muncul setelah film ini tertunda perilisannya selama nyaris dua tahun akibat pandemi.

“Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN,” tulis MD Pictures dalam unggahan poster film tersebut di media sosial, (25/12).

“KKN Di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop!” Ujarnya.

KKN di Desa Penari dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2020. Film yang digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya menggarap saga Danur ini juga sudah merilis trailer pada awal 2020. Namun pandemi Covid-19 yang muncul pada awal Maret 2020 memaksa film ini terus menunda perilisan.

Beberapa aktor muda membintangi film ini, seperti Tissa Biani (Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu), Calvin Jeremy (Anton), dan Achmad Megantara (Bima).

Aktor senior seperti Kiki Narendra akan turut bermain sebagai Pak Prabu, sementara aktris Aulia Sarah didapuk menjadi Badarawuhi.

Pendiri Rumah Produksi MD Entertainment Manoj Punjabi pada 2020 lalu menyatakan para tokoh asli cerita KKN di Desa Penari tidak terlibat dalam pembuatan film. Syuting juga sengaja dilakukan di tempat berbeda untuk menjaga privasi.

KKN di Desa Penari bercerita tentang kegiatan KKN di daerah Jawa Timur pada tahun 2009 yang berujung duka. Utasan cerita yang diunggah oleh Simpleman telah dicuitkan ulang lebih dari 33 ribu dan disukai lebih dari 80 ribu akun.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru