Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Diwarnai 3 Kartu Merah, Timnas Indonesia Libas Singapura 4-2

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Timnas Indonesia sukses mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 dalam leg kedua Piala AFF 2020, Sabtu (25/12). Dengan hasil ini Timnas Indonesia melaju ke babak final karena menang agregat 5-3.

Pertandingan leg kedua Piala AFF 2020 diwarnai oleh sejumlah drama. Mulai dari tiga kartu merah, penalti yang gagal hingga striker menjadi kiper.

Laga yang digelar di National Stadium, Singapura itu diakhiri lewat babak perpanjangan waktu. Skor kedua tim imbang 2-2 pada waktu normal dan harus diperpanjang 2×15 menit.

Skuat Garuda berhasil unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Ezra Walian di menit 11. Singapura pun membalas pada menit ke-45. Skor 1-1 pada babak pertama.

Di babak kedua, Singapura berbalik unggul 2-1 di menit ke-74 lewat tendangan bebas Shahdan Sulaiman. Pada saat gol itu dicetak Singapura sebenarnya bermain dengan 9 orang pemain.

Indonesia berhasil diselamatkan oleh gol Pratama Arhan di menit 87. Dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak ekstra time.

Di babak perpanjangan waktu, Timnas Indonesia berhasil menambah dua gol lewat gol bunuh diri pemain Singapura dan satu gol Egy Maulana Vikri. Skor akhir 4-2.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru