Rafathar Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kronologinya

JAKARTA, HOLOPIS.COM kejadian tak menyenangkan menimpa keluarga selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sang putra sulung, Rafathar mengalami kecelakaan mobil di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Pengasuh Rafathar Sela Marsela atau Lala menjelaskan kronologi kejadian tersebut ke majikannya. Hal itu disampaikannya melalui sebuah video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

`

Dalam video tersebut, Lala menjelaskan kecelakaan itu bermula saat truk yang berada di depan mobil yang ditumpangi Rafathar dan Lala melakukan pengereman mendadak.

“Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol. tadi itu jalannya pelan, ndat ndut,” jelas Lala dalam video yang dikutip, Kamis (23/12).

Tabrakan pun tak terhindari, mobil yang ditumpangi Rafathar dan pengasuhnya itu menabrak bagian belakang truk.

“(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya,” paparnya.

Meski demikian, Lala mengaku bersyukur lantaran dirinya dan Rafathar tidak mengalami luka serius. Hal ini lantaran keduanya mengenakan sabuk pengaman.

“Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua,” tukasnya.

Raffi Ahmad tak memarahi Lala atas kejadian yang dialami Rafathar. Ia justru mengingatkan Lala untuk lebih berhati-hati.

“Udah lain kali makanya hati-hati ya, namanya juga kecelakaan” ujar Raffi.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...

Kunci Gitar Insya Allah – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Band pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali mengguncang dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul "Insya Allah". Lagu...

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.

Anggota DPR Ujang Iskandar Ditangkap di Bandara Soetta, Kejagung: Korupsi di Pemkab Kobar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Intelijen Kejaksaan Agung (Satgas SIRI) dan Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menangkap anggota DPR Ujang Iskandar, Jumat (26/7). Ujang...

Indonesia Sekapal dengan India dan Iran di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

Opening ceremony Olimpiade Paris 2024 telah berlangsung, seluruh kontingen dari setiap negara melakukan defile di atas kapal. Indonesia sendiri rupanya satu kapal dengan dua negara lain yakni India dan Iran.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...