Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sopir Taksi Online Perkosa Perawat, Ngaku Suka Sama Suka

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Mantan pengemudi taksi online yang merupakan terduga pelaku pemerkosaan seorang perawat tengah menjalani pemeriksaan usai ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya.

Kepada penyidik, mantan pengemudi tersebut mengakui telah melakukan persetubuhan dengan korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, memang dia mengakui adanya perbuatan (persetubuhan perawat) tersebut,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan seperti dilansir dari polri.go.id, Selasa (21/12).

Meski begitu, Zulpan menyebut bahwa terduga pelaku membantah bahwa itu merupakan pemerkosaan. Melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka antara dirinya dengan korban.

“Pengakuannya, itu terjadi karena suka sama suka. Jadi tidak ada paksaan katanya,” ujarnya.

Hingga kini, penyidik Polda Metro Jaya masih terus melakukan pendalaman terkait dengan pengakuan terduga pelaku. Rencananya, kasus ini juga akan dilimpahkan ke Polres Bogor lantaran kasus terjadi di wilayah tersebut.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru