Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

IMI Siapkan 200 Peralatan Balap Untuk Pembalap Liar Yang Balapan di Ancol

Bentuk dukungan yang akan diberikan IMI, yaitu menyiapkan 200 pcs peralatan balap. Mulai dari helm, baju atau body protector, hingga sepatu balap bagi para pembalap liar yang akan bertanding di sirkuit Ancol.

Tidak hanya itu, para pembalap juga akan diberikan pelatihan dan teknik seputar dunia balap. Semunya itu akan langsung diberikan oleh para pembalap profesional seperti Ananda Mikola, Rifat Sungkar, Dyan Delato, Eddy Saputra dan lain-lain.

“Daripada memusuhi para pembalap liar, lebih baik kita merangkul mereka. Dibina secara baik dengan menghadirkan sirkuit berkualitas yang bisa diakses semua kalangan, serta memberikan berbagai pelatihan kepada mereka untuk meningkatkan bakat balapnya,” jelas Bamsoet.

“Sehingga balapan liar yang membahayakan pembalap dan juga masyarakat pengguna jalan raya lainnya, yang seringkali menjadi masalah sosial, bisa diubah menjadi kekuatan sosial,” lanjutnya.

Adanya sirkuit di Ancol, akan membuat aktivitas Ancol akan semakin hidup. Bisa memberikan multiplier effect economy yang besar, baik bagi Pembangunan Jaya Ancol maupun bagi masyarakat sekitar.

Sebab selain menyiapkan sirkuit, Pembangunan Jaya Ancol juga akan menyiapkan lahan bagi UMKM untuk menjual berbagai produknya di sekitar lokasi sirkuit.

“Sekaligus mengembangkan Otomotif Mall di Ancol sebagai tempat bagi para pelaku usaha otomotif menjajakan berbagai produk olahraga hingga modifikasi otomotif. Menjadikan kawasan Ancol tidak hanya sebagai pusat hiburan dan kuliner, melainkan juga menjadi pusat olahraga dan modifikasi otomotif di Indonesia,” pungkas Bamsoet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru