Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

IMI Siapkan 200 Peralatan Balap Untuk Pembalap Liar Yang Balapan di Ancol

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ikatan Motor Indonesia (IMI) mendukung apa yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, yang merangkul anak muda untuk tidak lagi melakukan nbalap liar.

Oleh karena itu, IMI juga turut serta dalam mewujudkan langkah kongkret yang akan dilakukan bersama dengan Pembangunan Jaya Ancol. Dimana, kawasan Ancol akan dimanfaatkan sebagai lahan untuk sirkuit drag race dan road race.

Pemilihan kawasan Ancol jadi lokasi sirkuit, menurut Ketua IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet) sudah tepat. Karena lokasinya yang strategis dan infrastruktur yang juga relatif sudah lengkap.

Nantinya, berbagai ajang balap resmi bisa terselenggara di sana. Mulai dari kegiatan balap harian, mingguan, bulanan, hingga balapan berkala setiap beberapa bulan, bisa diselenggarakan disini.

“Salah satu event menarik yang akan dibuat adalah duel balap dengan anggota polisi maupun para pembalap anggota IMI. Jadi setiap hari antar sesama pembalap akan bertanding,” ujar Bamsoet dalam keterangannya, Senin (20/12).

“Juaranya di akhir Minggu, pada Sabtu malam, akan bertanding adu balap dengan salah satu personil kepolisian maupun pembalap IMI. Event balapan perdana drag race dan road race di Ancol akan dilakukan pada 15 Januari 2022,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Honda Serahkan Motor Listrik EM1 e:, Untuk Mobilisasi Pembalap MotoGP di Mandalika

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Motor listrik Honda EM1 e: akan...

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru