JAKARTA, HOLOPIS.COM Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), siap digelar pada tahun 2022 mendatang.

IIMS tahun depan, rencananya akan digelar pada 17 sampai 27 Februari 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbagai merek sudah siap untuk memamerkan produknya, mulai dari mobil, motor hingga aksesoris. IIMS 2022, juga akan memamerkan berbagai kendaraan mulai dari kategori penumpang hingga mewah kenamaan dunia.

Hingga Sabtu (18/12), sudah ada 6 merek pabrikan mobil yang akan berpartisipasi. Yakni Honda, Prestige Motorcars, Renault, Suzuki, dan Toyota. Bahkan Chery yang merupakan pabrikan asal Tiongkok, sudah memastikan diri untuk ikut IIMS 2022.

Merek pabrikan motor juga siap ramaikan pameran yang akan berlangsung 11 hari ini, seperti AHM, Benelli dan Yamaha.

IIMS juga akan menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya.

Sedangkan untuk aftermarket & aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

Banyaknya merek yang meramaikan IIMS 2022, membuat Dyandra Promosindo semakin semangat dan optimis.

“Kita tidak berhenti disini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022. Pintu kita juga masih terbuka untuk brand-brand lain yang tertarik untuk ikut,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran persnya, Minggu (19/12).

“Kami terus berupaya untuk menyokong dan konsisten untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, telah menjadi identitas IIMS yang selalu menyuguhkan berbagai program menarik untuk pengunjung.

Deretan acara yang dapat dinikmati antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap tiga Generasi.