Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

BMKG Minta Tetap Waspada, DKI Jakarta dan Sekitar Bakal Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca DKI Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas ringan pada siang dan juga malam hari.

BMKG menghimbau pada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di beberapa wilayah pada siang hingga dini hari nanti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai dengan kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, Kep. Seribu, Jakut, Jakbar, Jakpus pada dini hari,” tulis BMKG melalui website resminya, Selasa (21/12).

Tak hanya DKI Jakarta, Holopis.com juga telah memantau wilayah lainnya seperti Banten, Bogor, Depok dan juga Bekasi melalui website resmi BMKG.

Untuk wilayah Banten, BMKG meminta untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang disebagian wilayah Banten.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang disebagian wilayah Kab. Lebak, Kab. Serang bagian Tengah, Kota Serang, Kab. Serang bagian Timur, Kab. Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan,” tulis BMKG.

Pada malam hingga dini hari nanti, wilayah Banten berpotensi cerah berawan, tetapi beberapa wilayah berpotensi hujan pada malam hari saja.

Untuk ketiga wilayah provinsi Jawa Barat, yaitu Bogor, Depok, dan juga Bekasi terpantau akan turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hingga malam hari nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Pare, Pahit Tapi Baik untuk Tubuh

Pare, atau yang sering disebut juga sebagai peria, adalah sayuran yang dikenal dengan rasa pahitnya yang khas.

4 Alasan Bahaya Sentuh Sembarangan Bayi di Tempat Umum

Selebtok Jennifer Coppen melarang anak perempuannya, Kamari Sky Wassink disentuh oleh penggemarnya di tempat umum.

Khasiat Biji Nangka, Nomor 5 Wajib Dicatat Ciwi-ciwi!

Biji nangka, yang seringkali dianggap sebagai sampah dan dibuah setelah mengonsumsi buah nangka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru