JAKARTA, HOLOPIS.COMSatu lagi, komedian dan public figure Indonesia, Sunarji alias Narji Cagur akhirnya resmi bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Walaupun sebelumnya, ada kabar hangat bahwa mantan mitra kerja Wendy dan Denny ini bakal merapat ke partai berlambang mersi.

Kabar bergabungnya Narji ke PKS membuat girang Sekjen DPP PKS, Jazuli Juwaini.

Alhamdulillah, Bang Narji gabung PKS, ayo siapa menyusul,” kata Jazuli, Minggu (19/12).

Bergabungnya Narji di PKS ini diawali dengan acara penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PKS pada saat soft launching Rumah Layanan PKS di kantor DPD PKS Tangerang Selatan.

Bahkan penyerahan KTA kepada Narji ini dilakukan secara simbolis oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dikatakan Syaikhu, dengan bergabungnya narji ke PKS diyakini bakal menjadi amunisi tambahan partai tersebut di pemilu 2024 mendatang.

“Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar Syaikhu.

Syaikhu menambahkan ini juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Baginya, yang penting adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan NKRI.

“PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,” jelas Syaikhu.

Narji berterima kasih karena sudah diajak bergabung masuk PKS. Ia berjanji akan memanfaatkan KTA PKS dan pecinya untuk hal-hal baik.

“Terima kasih kepada Presiden PKS Pak Ahmad Syaikhu yang sudah memberikan saya KTA dan pecinya. Saya akan gunakan untuk hal-hal baik,” ujarnya.