Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kasus Covid-19 Melonjak, Konser Offline TWICE di Seoul Batal digelar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – JYP Entertainment resmi membatalkan konser offline TWICE di Seoul. Hal ini dilakukan setelah pemerintah Korea Selatan mengumumkan penerapan kembali aturan jarak sosial yang lebih ketat menyusul jumlah infeksi baru Covid-19.

JPY Entertainment mengumumkan konser offline TWICE yang seharusnya berlangsung pada 24 Desember 2021 di KSPO Dome, Olympic Park. Pembatalan dilakukan seminggu sebelum konser berlangsung, (14/12).

“Halo, ini JYP Entertainment. Karena virus Covid-19 yang terus menyebar, mengikuti anjuran jaga jarak sosial, konser offline TWICE 4th World Tour ‘III’ pada 24 Desember 2021 dibatalkan,” tulis JYP Entertainment.

JYP Entertainment mengaku telah mempersiapkan konser offline yang sesuai dengan protokol kesehatan.

“Namun, kami mau tidak mau memutuskan untuk membatalkan pertunjukan Malam Natal karena aturan jam malam,” kata JYP Entertainment seperti diberitakan Korea Times beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pedoman baru, jam malam akan diterapkan di fasilitas olahraga dalam ruangan yang sebagian besar kerap digunakan sebagai lokasi konser. Lokasi itu hanya boleh beroperasi hingga pukul 21.00 waktu setempat.

Sementara itu, tempat-tempat yang memang digunakan sebagai acara konser hanya boleh beroperasi hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Meski konser offline 24 Desember TWICE dibatalkan, JYP Entertainment memastikan konser 25 dan 26 Desember akan tetap digelar. Konser tersebut bisa disaksikan secara online melalui Beyond LIVE.

JYP Entertainment juga meminta maaf atas pembatalan tersebut dan menyarankan penonton yang telah membeli tiket pada 24 Desember untuk meminta pengembalian uang dari vendor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru