JAKARTA, HOLOPIS.COM – Istri dari seorang kader Partai Golkar berinisial AH dilaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan diduga melakukan intimidasi ke seorang perempuan.

Perempuan yang diketahui bernama Rifa Handayani itu mengakui mendapatkan intimidasi dari istri AH yang berinisial YA melalui jejaring media sosial.

Intimidasi itu, diungkapkan oleh Rifa, setelah dirinya diduga menjalani hubungan gelap dengan AH pada tahun 2012 lalu. Diduga ketika hubungan perselingkuhan tersebut terbongkar, YA, istri dari AH tersebut melakukan intimidasi kepadanya.

“Saya dituduh memeras AH karena hubungan saya. Kalau saya memeras mana mungkin saya bisa ada di sini saat ini,” kata Rifa, Jumat (17/12).

Rifa juga mengakui bahwa dirinya kenal dengan AH pada 2012 silam di sebuah konser artis internasional di kawasan Ancol. Dimana saat itu, AH sempat meminta nomor teleponnya hingga kemudian berlanjut ke hubungan layaknya orang dewasa.

“Saat itu saya tidak tahu kalau dia itu siapa. Baru setelah berjalan saya tahu dia dari Partai Golkar,” bebernya.

Berjalannya waktu, hubungan gelap dan intimidasi dari istri AH pun diketahui oleh suami Rifa yang berkewarganegaraan asing. Bahkan, Rifa mengungkapkan bahwa suaminya tersebut sempat mendapatkan somasi dari YA akibat ulah perselingkuhannya tersebut.

“Suami saya mendesak saya untuk melawan. Karena kalau tidak saya dianggap membela AH,” ungkapnya.

Langkah lain pun pernah ditempuh suami Rifa dengan menyurati Ketua Umum Partai Golkar yang saat itu masih dijabat oleh Aburizal Bakrie, termasuk juga ke AH yang diketahuinya bernaung di bawah Partai berlambang beringin tersebut.

“Saya juga melapor ke Komnas HAM untuk meminta perlindungan terhadap diri saya dan anak-anak saya dengan intimidasi tersebut,” imbuhnya.