Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saldo di OVO Kini Bisa Ditarik Tunai Pakai ATM BCA

JAKARTA, HOLOPIS.COM Fitur tarik tunai OVO cash diluncurkan platform dompet digital OVO. Fitur tersebut, bisa digunakan pengguna OVO untuk tarik tunai di ATM BCA seluruh Indonesia.

Sinergi tersebut berangkat dari kesamaan visi OVO dan BCA, untuk memperluas layanan keuangan modern, aman, serta inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kerja sama ini menggarisbawahi komitmen OVO untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna kami, yang kini dapat melakukan penarikan OVO Cash secara tunai di lebih dari 17.000 ATM BCA di seluruh Indonesia,” ujar Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO dalam siaran pers, Kamis (16/12).

Inovasi ini diharapkan, mampu mendorong pemerataan pergerakan ekonomi dan menyentuh 51 persen atau 95 juta penduduk Indonesia dewasa belum memiliki rekening bank.

Tarik tunai saldo OVO cash bisa dilakukan, dengan jumlah minimal Rp. 50 ribu dan maksimal Rp. 10 juta per hari. Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna akan dikenakan biaya admin Rp. 5.000 setiap kali penarikan. Fitur tarik tunai OVO ini hanya berlaku bagi pengguna OVO yang telah melakukan upgrade akun ke OVO Premier.

Sebagai bentuk perayaan kolaborasi ini, OVO menghadirkan promo untuk tarik tunai pertama kali berupa cashback untuk biaya admin sebesar Rp 5.000 berupa OVO Point. Promo ini berlaku untuk periode 8-21 Desember 2021

Promo ini digelar dengan beberapa syarat, antara lain berlaku untuk berlaku untuk 3.000 transaksi pertama setiap harinya dan OVO Point diterima maksimal tiga hari kerja setelah tarik tunai OVO di ATM BCA dilakukan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru