Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hubungan Dengan Pasangan LDR, Ini Tips Agar Tetap Langgeng

  • Kirimkan Hadiah Atau Pesan Romantis

Saat sedang menjalani LDR, bukan berarti kalian tak bisa melakukan hal romantic bersama pasangan. Cobalah untuk memberikan perhatian kecil seperti memberikan hadiah atau menulis kata-kata yang romantic. Hal-hal kecil seperti inilah yang merupakan cara romantis sederhana saat LDR.

  • Komitmen Bersama

Sangat diperlukan kesabaran yang luar biasa untuk melewati LDR. Jika dari salah satu kalian sedang menjalani sekolah atau kerja diluar kota, pasti tahu kapan kalian akan bertemu. Namun, dalam beberapa keadaan, pasti kalian tak bisa menyamakan jadwal kalian untuk bertemu, terutama bagi kalian yang menajalani LDR di luar negeri.

Dengan keadaan seperti ini, tips yang harus kalian lakukan adalah membuat komitmen bersama, agar kalian bisa melewati masa sulit karena terpisah dalam waktu yang lama.

  • Selalu Omongkan Apabila Ada Masalah

Saat kalian menajalankan hubungan jarak jauh, pastinya kalian mengalami sebuah masalah. Terkadang dalam penyelesaian masalah tersebut sering tak tuntas, dan akhirnya kalian pendam. Kekesalan yang dipendam dapat berbahaya untuk hubungan kalian, terlebih saat kalian sedang menjalankan LDR.

Cobalah utarakan apa yang kalian rasakan, sehingga masalah akan cepat selesai, dan selalu diingat tak harus menunggu saat bertatap muka untuk menyelesaikan masalah yang kamu pendam, dan tetaplah manfaatkan teknologi yang ada.

Bagaimana Sobat Holopis yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR? Sudah melakukan apa saja untuk pasangan kalian? Ingat Sobat Holopis, jarak bukanlah kendala saat kalian menjalani LDR, kalian juga bisa menerapkan tips diatas. Semangat dan langgeng terus ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru