Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hubungan Dengan Pasangan LDR, Ini Tips Agar Tetap Langgeng

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Holla, Sobat Holopis, apakah kalian sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR? Pastinya dari Sobat Holopis yang sedang menjalani LDR suka merasa tak mudah untuk menjalani, tapi bukan berarti tak bisa kalian lewati.

Ada beberapa sikap yang bisa kalian ambil untuk menjadi sebuah kunci menjaga perasaan pasangan agar hubungan kalian tetap awet, walaupun fisik tak bisa bertemu. Ayo Sobat Holopis pasti bisa!

Sebelum kita membahas bagaimana cara langgeng LDR, kalian harus tahu terlebih dahulu terkait apa itu LDR.

Long Distance Relationship atau LDR merupakan hal yang berhubungan dengan tanggungjawab untuk saling menjaga perasaan, walaupun tak bisa bertemu setiap hari. Meski pengertian LDR itu sangat mudah untuk dipahami, bukan berarti cinta jarak jauh ini mudah untuk kalian jalani.

Sering sekali terjadi dalam percakapan pacaran jarak jauh dibumbui dengan kesalahpahaman. Biasanya cinta jarak jauh awalnya terasa asik dan masih harmonis, tetapi lama kelamaan bisa bikin jenuh.

Para pejuang LDR pasti tahu bagaimana menjaga hubungan jarak jauh yang terbilang tak mudah dan sangat butuh pengorbanan. Banyak kisah-kisah diluaran sana yang gagal LDR dan bisa membuat Sobat Holopis semakin takut terhadap hubungan jarak jauh.

Namun, masih banyak cerita sukses dari para pejuang LDR yang pastinya bisa bikin Sobat Holopis semakin yakin dengan LDR dan semakin iri. Bahkan banyak yang lanjut ke jenjang serius atau rumah tangga.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, hubungan jarak jauh bisa menjadi lebih menarik. Ada beberapa fakta menarik terkait hubungan jarak jauh, sebagai berikut:

  • Hubungan Yang Mahal
  • Komunikasi Bisa Jadi Pemicu Perselisihan
  • Kesabaran Teruji
  • Rawan Terjadi Perselingkuhan
  • Hubungan Yang Tak Mudah Untuk Dijalani

Lantas apa saja sih tips hubungan jarak jauh agar tetap langgeng?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru