Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Travis Scott Mengaku Tak Mengetahui Kericuhan Penonton Saat di Atas Panggung

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Travis Scott mengaku mengaku ia tidak mengetahui telah terjadi kericuhan hingga memakan korban saat tampil di atas panggung pada festival Astroworld.

Hal tersebut ia katakana saat menjalani wawancara dengan Charlamagne di Youtube (9/12).

Wawancara tersebut adalah yang pertama untuk Travis Scott sejak tragedi maut yang memakan banyak korban remaja itu.

“Rasanya sangat sakit. Menyakiti komunitas, kota, banyak perasaan, dan rasa sedih.” Kata Scott kepada Charlamagnem di kanal Youtube ‘CThaGod’.

Menurut Scott, penglihatannya dari panggung sangat terbatas, dan ia tidak bisa memastikan bahwa semua yang menonton dalam keadaan baik-baik saja.

“Tiap kali saya bisa melihat sesuatu seperti itu, saya akan berhenti. Saya berhenti beberapa kali untuk memastikan bahwa semua orang baik-baik saja.” Lanjut Scott.

Lebih dari 140 tuntutan telah diberikan sejak tragedi Astroworld.

Pengacara yang mewakili beberapa korban pun menentang beberapa pernyataan dari Travis Scott.

“Jelas dari menonton wawancara Mr. Scott dengan hati-hati, bahwa dia dan orang lain menyadari potensi bahaya keselamatan konser,” kata Robert C. Hilliard, pengacara yang mewakili keluarga Ezra Blount.

Ezra Blount, seorang anak berusia 9 tahun menjadi korban meninggal termuda di festival maut tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru