JAKARTA, HOLOPIS.COM – Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, klarifikasi terkait memasang tarif fantastis sebesar Rp 30 juta ketika diundang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Langit Entertainment Nikita Mirzani.

“Lebih tepatnya aku bete. Harusnya liat sikon (situasi dan kondisi), aku lagu pengajian, nangis-nangis, tahu-tahu ada yang whatsaap, ditelpon, tiba-tiba nanyain itu, ya kesel lah,” klarifikasi Fuji.

Menanggapi pernyataan Fuji, Nikita Mirzani pun geram dan membongkar kronologi percakapan Fuji dan Langit Entertainment melalui Instgram Story.

Instagram Story Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172
Instagram Story Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172
Instagram Story Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172
Instagram Story Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172

“Dear Fuzi yang lagi diagung-agungkan netizen Indonesia karena sedang mengasuh Gala. Saya baru liat tayangan yang membahas tentang undangan dari langit (entertainment) sebesar Rp 30 Juta. Anda bilang bete karena sedang 7 harian, makanya anda bilang kalau mau undang tarifnya 30 juta.” Kata Nikita Mirzani di Instagram Story.

Padahal, Nikita mengatakan ditanggal yang sama pada 11 November, Fuji sudah hadir di TV menceritakan kesedihan ditinggal oleh mendiang Bibi dan Vanessa.

“Anda masih kecil, jangan pinter ngarang cerita ya,” lanjut Nikita.

Nikita Mirzani pun mengakui bahwa menolak memang hal yang dimiliki pihak Fuji. Menanggapi pertanyaan warganet, Nikita menjawab bahwa itu juga haknya untuk mengundang adik dari mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap Fuji meminta duit Rp 30 juta buat tampil di Langit Entertainment.

Momen tersebut bertepatan dengan tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.