Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Viral : Risma Tampak “Kendalikan Badai” Bikin Warganet Geger

JAKARTA, HOLOPIS.COM Panampakan kurang biasa tampak terlihat dilakukan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini di sebuah tempat dengan situasi cuaca tampak hujan dan badai. Risma terlihat menjulurkan kedua tangannya dan sesekali mengarahkan telapak tangannya ke bawah.

Aksi tersebut tampak dilakukan Risma beberapa saat sebelum meninggalkan lokasi ditemani oleh beberapa orang yang diduga adalah rombongan dari Kementerian Sosial.

Sontak, aksi Risma tersebut membuat warganet geger, banyak yang mempertanyakan apa gerangan yang sedang dilakukan
oleh menteri dari PDI Perjuangan itu di Surabaya saat hujan dan terpaan angin kencang sedang melanda.

Salah satu netizen pemilik akun Twitter @rstation_id mengunggah potongan video tersebut. Ia kemudian menuliskan caption bahwa ini adalah adalah salah satu cara berkomunikasi dengan global warming.

“Tutorial cara komunikasi dengan global warming,” tulis @rstation_id pada hari Senin (6/12).

Saat berita ini diturunkan, postingannya sudah diretweet lebih dari 1,6 kali, kemudian dikutip sebanyak lebih dari 1,6 ribu dan mendulang suka lebih dari 5 ribu like.

Ada pro dan kontra di dalam komentar para netizen, ada yang menganggap kelakuan Tri Rismaharini tak masuk akal dan aneh.

“bu smpyn suatu saat akan pensiun dan tidak ada lagi sorot kamera untuk pencitraan…please be normal,” tulis @samid03086785. “kesel sih bang sebenernya liat tindak tanduk beliau…entah itu memang beneran atau buat pencitraan…semoga aja rezim ini gak berkelanjutan,” sambungnya.

Ada juga netizen pemilik akun @mas_idhoo juga menuliskan hal senada. Ia merasa apa yang dilakukan oleh Risma aneh.

“Ya Allah Bu Risma, ngopo sampeyan dadi ngene tho Bu-_,” tulisnya. Kemudian komentar Alfridho Yuliananda tersebut direspon oleh netizen lain pemilik akun @kopralucup. Ia menyarankan agar Risma memperbanyak membaca istighfar. “Suruh Istighfar mas…. Kali aja sadar,” responnya.

Meskipun banyak yang menilai negatif sikap Risma tersebut, ada juga netizen yang berprasangka positif. Di mana ia menilai apa yang dilakukan oleh Risma adalah doa tolak balak. Hal ini dilihatnya karena Risma tampak mengarahkan telapak tangannya ke bawah.

“Di kampung gua umat muslim kalo ada bencana ya berdoa tangannya begitu dikampung gua namanya doa tolak bala, maklum si kalo lo ketawain, lu cuma kurang wawasan aja @rstation_id,” tulis @agestbudi.

Kemudian respon Agest Budi tersebut ditanggapi oleh pengguna akun @Jesicca_C. Ia sepakat dengan respon dari Agest tersebut.

“Setuju kak. Lagian apa pun agamanya dan bagaimana pun gaya doanya, doa itu dari hati kpd Tuhan. Tuhan bisa melihat hati, manusia tidak,” tulis Jessica Chlaudia.

https://twitter.com/rstation_id/status/1467737110719336450

Lantas bagaimana menurut kalian Sobat Holopis ?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru