Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Motif Siskaeee Remas Payudara dan Mainkan Alat Kelamin

JOGJA, HOLOPIS.COM Kepala bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY), Kombes Pol Yulianto membeberkan alasan mengapa FCN alias Siskaeee membuat konten tak senonoh di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo.

Menurut Kombes Pol Yulianto, Siskaeee sengaja membuat konten tak senonoh itu karena libido seksualnya sedang memuncak, dan sekaligus ingin mendapatkan penghasilan dari konten dewasa yang ia buat.

“Motif tersangka melakukan hal tersebut adalah untuk memenuhi hasrat kepuasan seksualnya dan juga untuk mendapatkan penghasilan,” kata Kombes Pol Yulianto kepada wartawan, Selasa (7/12).

Untuk membuat konten tersebut, Yulianto menyebut bahwa Siskaeee sengaja datang ke Bandara hanya untuk merekan aksinya itu. Kemudian di parkiran mobil lantai 2 Bandara YIA Kulon Progo itu, Siskaeee mengeluarkan ponsel pintarnya dan memulai merekam aksi membuka baju, meremas payudara, menyingkap roknya sampai memainkan alat kelaminnya.

Aksinya itu pun dikatakan Yulianto dibuat dan diunggah ke sosial medianya pada tanggal 30 November 2021.

Sontak setelah viral, bukannya mendapatkan duit malah ia menjadi buronan aparat Kepolisian. Dan berhasil, Siskaeee ditangkap di Stasiun Bandung pada hari Sabtu (4/12) pukul 14.00 WIB oleh jajaran dari Ditreskrimsus Polda DIY. Dari Bandung, Sisksaeee digelandang ke Jogja untuk diperiksa lebih intensif.

Setelah melakukan pemeriksaan sejak hari Minggu (5/12), Polisi akhirnya menetapkan Siskaeee sebagai terangka dalam kasus pelanggaran UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman kurungan paling lama 12 tahun penjara dan denda paling banyak Rp6 miliar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru