JAKARTA, HOLOPIS.COM Salah satu aktifitas di atas ranjang yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri tidak hanya sekedar mencari kenikmatan dan kepuasan semata, melainkan ada sisi positif dari kesehatan tubuh. Salah satunya adalah menghisap puting.

Tidak hanya laki-laki, puting perempuan juga memiliki banyak saraf yang bisa mengaktifkan hormon testosteron. Dengan demikian, tentu banyak sekali manfaat jika aktifitas seksualitas ini dilakukan bersama pasangan. Jadi sebaiknya tidak usah malu ya untuk merayu pasanganmu agar bisa dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area senstitif itu.

Baik Sobat Holopis, berikut kami akan sampaikan beberapa manfaat melakukan aktifitas hisap puting.

1. Memicu gairah

Karena yang diolah adalah kawasan sensitif, tentu fungsi penting adalah meningkatkan gairah. Libido seksualitas akan meningkat. Biasanya aktifitas menghisap puting susu ini adalah bagian dari foreplay untuk menuju ke aktifitas yang lebih hot lagi.

Jika kamu melakukan hisap puting dengan cara yang lembut dan penuh kasih sayang, biasanya pasanganmu akan lebih merasa nyaman dan keenakan, rasa sayang biasanya semakin bersemi karena kegiatan ini. Situasi tersebut juga bisa membuat miss V lebih terangsang dan mengeluarkan cairan-cairan pelumas, yang bertanda pasanganmu siap untuk diajak bercocok tanam ya guys.

2. Mencegah risiko kanker payudara

Masih seperti pada poin pertama, lakukan aktifitas hisap puting susu pasangamu dengan cara yang selembut dan seteratur mungkin. Karena dengan melakukan kegiatan itu, bisa juga untuk mendeteksi adanya ketidakwajaran di area gunung kembar pasanganmu itu, mungkin ada benjolan-benjolan yang aneh, sehingga bisa dilakukan pencegahan sedini mungkin dari potensi adanya kanker payudara.

3. Membakar kalori dan jaga kesehatan jantung

Saat puting pasanganmu dihisap, libido seksualnya akan meningkat pelan tapi pasti. Di saat ini tentu detak jantungnya bisa terpacu sedikit lebih kencang, tandanya adalah dengan ia mendesah karena merasakan nikmatnya situasi sensualitas tersebut. Dengan peningkatan intensitas detak jantungnya, maka sirkulasi darah akan semakin stabil. Dampaknya adalah kalori di dalam tubuh bisa mengalami pembakaran, tandanya adalah rasa hangat dan keluarnya keringat.

Pun tidak selalu dilakukan saat akan melakukan kegiatan Jima’, namun aktivitas menghisap puting bisa dilakukan di kala-kala santai, hanya untuk sekedar perangsang kenikmatan dan terapi kesehatan saja. Tapi usahakan jangan dilakukan di depan anak kecil apalagi orang lain yang tidak perlu untuk melihat kegiatan enak-enak kalian ya.

4. Mengencangkan wajah

Kemudian, manfaat ngemut pentil susu ini juga ada pada sisi kecantikan. Betapa tidak, langkah mudah dan murah ini bisa membuat kulit wajah tampak lebih kencang, karena otot wajah aktif bergerak dan membuat aliran darah lancar. Maka aktifitas ini bisa dilakukan secara rutin dan teratur, sehingga bisa memberikan dampak baik bagi kulit wajah yang tampak lebih awet muda.

5. Menghilangkan stres

Jika kamu merasa kusut dengan pekerjaan atau aktifitas lainnya, maka psikis dan fisik bisa sangat drop ya say. Tapi ada cara yang juga tak kalah ampuh untuk meredakan bahkan menghilangkan stres selain jalan-jalan, yakni menghisap susu. Tidak hanya buat laki-laki saja, bahkan manfaat menghisap puting payudara ini juga bisa dirasakan juga oleh perempuan.

Menghisap puting payudara bisa menghancurkan hormon kortisol yang menjadi pemicu stres. Maka sebaiknya lakukan aktifitas enak-enak ini selama 5 menit setiap hari, demi menjaga mood dan meredakan stres.

Demikian manfaat menghisap puting susu bagi kesehatan tubuh. Ingat, lakukan aktifitas dewasa ini bersama pasangan sah kamu ya. Buat yang masih pacaran apalagi hanya “kakak adekan” sebaiknya jangan dilakukan.