JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ben Affleck merasa bersyukur telah diberikan kesempatan kedua baik di dunia pekerjaan maupun kehidupan cintanya.

Mempromosikan film barunya “The Tender Bar,” Affleck mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa dia benar-benar berubah selama lima tahun terakhir.

“Hanya dalam lima tahun terakhir, saya benar-benar merasa semakin bersyukur atas kesulitan yang saya alami. Ini tidak ringan, karena banyak rasa sakit itu berakar pada rasa sakit yang disebabkan oleh orang lain. Dan itu ternyata hal yang paling menyakitkan dalam hidup,” kata Ben.

jenniferlopez
Jennifer Lopez dan Ben Affleck di awal tahun 2000-an.

Sementara itu terkait dengan kesempatan kedua bersama Jennifer Lopez, ketika keduanya kembali menjalin hubungan 17 tahun setelah perpisahan mereka, ia mengatakan bahwa ia merasa kurang bijak untuk terlalu mengumbarkan kehidupan personal dengan dunia.

“Salah satu pelajaran terberat yang aku alami adalah jangan terlalu membagikan informasi pribadimu kepada dunia. Saya tidak mau menceritakan hubungan personal kepada koran.” Kata aktor berusia 49 tahun tersebut.

Namun Ben Affleck bisa memastikan bahwa ia bahagia hubungannya dengan Jennifer Lopez sudah kembali berbunga.