Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ganjil Genap di Jalan Margonda Depok Dimulai Besok

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemberlakuan uji coba ganjil genap di Jalan Margonda akan dimulai besok, (4/12), mulai pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Pemberlakuan uji coba ganjil genap untuk kendaraan mobil seterusnya akan diberlakukan setiap akhir pekan Sabtu dan Ahad selama Desember 2021.

Penerapan uji coba ganjil genap akan di berlakukan di Jalan Margonda mulai dari Simpang Ramanda hingga fly over UI dan sebaliknya. “Kami mendukung penuh pemberlakuan uji coba ganjil genap ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok Eko Herwiyanto (3/12).

Kebijakan pemberlakuan ganjil genap di Jalan Margonda merupakan kebijakan dari bagian manajemen lalu lintas agar mengurai kepadatan kendaraan pada akhir pekan.

“Dishub Kota Depok telah memasang banner informasi, misalnya di Jalan Juanda Kelurahan Kemiri Muka, Jalan Margonda Raya dan titik strategis lainnya. Saya rasa masyarakat juga merasakan bagaimana padatnya Jalan Margonda saat akhir pekan,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru