JAKARTA, HOLOPIS.COM Kegiatan Reuni 212 yang akan berlangsung di kawasan patung kuda, Jakarta Pusat, tetap akan dilaksanakan biarpun pihak kepolisian tidak memberikan izin.

Steering Committee Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif pun kembali menegaskan, acara tersebut tetap akan digelar.

“(Reuni 212 di) Patung Kuda,” kata Slamet Ma’arif kepada wartawan, Rabu (1/12) malam.

Dalam kesempatan yang sama, koordinator Lapangan (Korlap) Reuni Aksi 212 Ismail Ibrahim mengirimkan poster acara Reuni 212 yang tetap akan digelar di kawasan patung kuda.

Dalam poster tersebut, jadwal acara akan berlangsung pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Panitia juga menghimbau peserta yang datang, untuk menjaga protokol kesehatan.

“peserta aksi tidak membawa senjata tajam, terprovokasi, membawa anak di bawah umur, berkata kasar, hingga dilarang membuang sampah sembarangan,” tulisan dalam poster tersebut.

Selain itu, peserta diwajibkan menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga prokes, menjaga wudu, dan berakhlakul karimah. Peserta juga disarankan memperbanyak zikir sepanjang aksi hingga membawa masker cadangan.

Sebelumnya, acara Reuni 212 sedianya akan dilaksanakan di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Namun, karena tidak diizinkan kemudian acara tersebut akan dilakukan di kawasan patung kuda dengan tagline “Aksi Super Damai”.