JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan DPRD menyepakati Persetujuan terhadap Raperda tentang APBD Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022.

Pemprov DKI Jakarta yang diwakili Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria dalam rapat paripurna tersebut masih berharap Eksekutif dan Legislatif di DKI Jakarta dapat terus meningkatkan sinergi, memfokuskan dan mengoptimalkan bersama dalam penanganan dan peningkatan kapasitas pemulihan kesehatan warga yang terdampak saat pandemi COVID-19.

“Kita sama-sama sadari bahwa dampak pandemi COVID-19 masih memberikan tekanan pada perekonomian Jakarta, sehingga target-target yang akan dicapai di tahun 2022 perlu mengalami penyesuaian. Mudah-mudahan tahun 2022 adalah tahun di mana perekonomian Jakarta dapat bangkit dan pulih kembali. Butuh kerja sama yang baik dari seluruh pihak agar Jakarta konsisten dan terus berhasil mengendalikan pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian,” kata Riza, Senin (29/11).

Riza juga tegaskan akan menjalankan berbagai rekomendasi dari Anggota DPRD DKI Jakarta atas Raperda tentang APBD DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022 yang telah disepakati tersebut.

“Jajaran Eksekutif akan menindaklanjuti berbagai saran, komentar dan rekomendasi Dewan yang disampaikan selama proses pembahasan, penyelesaian dan persetujuan Peraturan Daerah ini, yang kesemuanya itu akan menjadi catatan penting bagi Eksekutif,” pungkasnya.