JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris cantik Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya. Adik dari Rafathar ini berjenis kelamin laki-laki yang disebut Baby R.

Netizen menjadi salah fokus dengan barang-barang yang digunakan Baby R. Pasalnya, Baby R baru berusia beberapa hari, sudah menggunakan barang-barang yang mahal dan bermerek.

Apa saja perlengkapan yang digunakan Baby R? berikut ini daftar barang bermerek dan mahal yang digunakan Baby R.

  • Perlengkapan Setelan Baju

Salah satu perlengkapan Baby R yang telah disiapkan Nagita Slavina sebelum kelahirannya adalah beberapa setelan baju. Aktris yang biasanya disapa Gigi ini memastikan jika buah hatinya merasa nyaman dan hangat saat menggunakan bodysuit atau setelan baju lainnya.

Gigi memilih Babies Starry Footless Zip-Up Organic Cotton Sleepsuit keluaran dari Petit Bateau, yang dibandrol dengan harga Rp 850 ribuan. Tak hanya satu setelan ini saja, Gigi juga memilih Boys Blue Tube-Knit Gift Set dibandrol dengan harga Rp 750 ribuan.

  • Kereta Bayi (Stroller)

Untuk kereta bayi atau stroller, gigi memilih Bassinet and Stroller Combo yang dikeluarkan oleh Dior. Barang ini dihadiahkan oleh sahabat Gigi dan juga Raffi.

Stroller yang berwarna hitam klasik ini, menginjak harga sampai $7.700 atau sekitar Rp 109 jutaan. Tak hanya harganya saja yang menjadi perhatian, gaya klasik dari stroller itu pun menjadi perhatian, karena sudah jadi ciri khas Dior sehingga terlihat mewah dan elegan.

  • Nursing Pillow

Perlengkapan selanjutnya adalah Nursing Pillow atau bantal menyusui. Dalam unggahan akun Instagram @raffinagita1717, Gigi terlihat menggunakan bantal khusus untuk menyangga buah hatinya.

Gigi memilih 10 in 1 Nursing Pillow untuk penyangga buah hatinya yang merupakan keluaran dari mother care, dengan harga Rp. 1 jutaan.

  • Kaus Kaki

Perlengkapan kaus kaki juga menjadi salah satu list yang dimasukkan oleh Nagita Slavina. Untuk kaus kaki, Gigi memilih Set of 3 Pairs of Unisex Sock yang dikeluarkan oleh Petit Bateau.

Petit Bateau membandrol kaus kaki itu dengan harga Rp 468 ribu.

  • Handuk

Terlihat Raffi Ahmad memeluk buah hatinya dengan diselimuti baby towel atau handuk bayi. Gigi memilih baby towel keluaran dari Palmerhaus karena kenyamanannya dan juga kehangatannya.

Baby Hooded Towel yang dikeluarkan oleh Palmerhaus dibandrol dengan harga Rp 150 ribu.