Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Weekend Dirumah Aja, Ini Rekomendasi Tontonan Seru untuk Temani Me Time Kamu

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Akhir minggu alias weekend memang menjadi waktu ideal untuk menyegarkan tubuh dan pikiran setelah menjalani aktivitas.

Biasanya, weekend diisi dengan liburan atau hangout bersama keluarga dan teman-teman, sekaligus sebagai momen quality time.

Tapi, bagi kamu yang kurang suka bepergian, menonton series di rumah bisa jadi solusi melepas penat, lho.

Berikut Rekomendasi series terpopuler berikut untuk menemani weekend kalian.

1. Friends

Serial yang satu ini memang ‘jadul’, tapi masih sangat pantas dinikmati bagi kamu yang belum pernah menontonnya.

Friends merupakan sebuah serial bergenre komedi yang menceritakan enam orang sahabat yang tinggal di New York.

Serial ini banyak diulas positif sepanjang penayangannya dan menjadi salah satu sitcom terpopuler sepanjang masa.

Serial ini juga memenangkan banyak award dan dinominasikan pada 63 kategori utama Emmy Awards.

Friends juga secara konsisten terus berada dalam 10 besar primetime ratings. Penasaran dengan series yang sangat fenomenal ini?

2. Squid Game

Serial yang disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk ini bercerita tentang kisah sekumpulan masyarakat di Korea Selatan yang tinggal dalam ketidaksetaraan dengan berbagai tuntutan hidup yang ada.

Suatu hari orang-orang putus asa ini bertemu dengan salesman misterius (Gong Yoo) dan ditawari untuk bermain Ddakji dengan peraturan yang telah disepakati di awal.

Mengetahui kebanyakan seluruh lawannya adalah orang-orang tidak mampu, salesman misterius ini memberikan sebuah kartu nama yang diketahui dapat meminjamkan uang tanpa angsuran apapun.

Alih-alih mendapatkan pinjaman uang, terdapat 456 orang yang mempertaruhkan nyawanya dan mencoba bertahan hidup untuk memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won atau setara dengan Rp555 miliar dengan mengikuti permainan tradisional yang ada.

Hanya dipilih satu orang pemenang yang dapat bertahan hidup untuk mendapatkan hadiah uang tersebut. Pertarungan sengit antar peserta, diiringi dengan kisah sedih para peserta membuat penonton ikut larut dalam euforia yang ada.

3. Mindhunter

“Mindhunter” adalah serial Netflix genre kriminal, thriller, dan drama yang terdiri dari 2 musim. Dalam serial Netflix ini, Jonathan Groff memerankan karakter Holden Ford yang diadaptasi dari kehidupan nyata mantan agen FBI John E. Douglas.

Serial “Mindhunter” mengangkat kisah sebuah unit khusus di FBI yang meneliti ilmu perilaku para pembunuh. Tiga agen FBI, Holden Ford, Bill Tench, dan Wendy, berkeliling penjara di Amerika Serikat untuk wawancara dengan pembunuh berantai pada 1970-an dan 80-an.

“Mindhunter” mengisahkan eksplorasi yang menarik tentang psikologi dibalik pembunuhan. Menariknya, semua karakter pembunuh dalam serial ini didasarkan pada pembunuh berantai nyata di AS pada saat itu.

Serial ini diciptakan oleh Joe Penhall dan produser eksekutif David Fincher. “Mindhunter” menaruh perhatian jeli terhadap detail dan dedikasi terhadap penulisan karakter dan riset yang kuat.

4. House of Cards

“House of Cards” adalah serial drama politik Amerika yang dikembangkan dan diproduksi oleh Beau Willimon. Serial Netflix ini diadaptasi dari miniseri BBC dengan nama yang sama dan memiliki 6 musim.

“House of Cards” mengisahkan kondisi politik di Washington, DC. Frank Underwood adalah seorang Demokrat dari distrik kongres ke-5 Carolina Selatan dan House Majority Whip yang memutuskan untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang mengkhianatinya.

Setelah ditolak posisi Sekretaris Negara yang dijanjikannya, Frank Underwood memulai politik yang kejam dan korup. Gagah, licik, metodis dan kejam, Frank Underwood bersama dengan istrinya, Claire, menaklukan Washington melalui hierarki korup menuju kekuasaan.

5. Nevertheless

Nevertheless adalah sebuah drama Korea baru yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang enggan berkomitmen dalam hal cinta, nih, Toppers.

Kalau dalam versi lokal, laki-laki ini adalah tipe yang kalau diminta kepastian akan menjawab, jalanin dulu aja. Drama Nevertheless ini bisa dibilang singkat. Sebab, hanya ada 10 episode dalam satu season.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru