Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wagub DKI : Reuni 212 Tetap Harus Punya Izin dari Polisi dan Satgas Covid 19

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, menanggapi terkait rencana digelarnya acara Reuni 212 di kawasan Patung Kuda.

Menurutnya, acara yang sedianya diadakan pada tanggal 2 Desember 2021 itu, harus dipertimbangkan karena masih dalam kondisi pandemi Covid 19.

“Mohon semua panitia pertimbangkan, kita masih pandemi sekalipun sekarang di level 1. Mohon dipertimbangkan, dan mohon semua sesuai ketentuan dan aturan yang ada,” kata Riza di Balaikota, Jumat (26/11).

Pertimbangan tersebut harus dilakukan dengan baik, jangan sampai acara yang hampir setiap tahun diadakan itu jadi cluster baru.

“Mohon semua bisa pertimbangkan dengan baik, cari solusi yang lebih bijak, jangan sampai niat kita lakukan Reuni 212 nanti malah jadi klaster baru. Jangan sampai kehadiran kita yang niatnya baik, tapi menimbulkan klaster baru,” ujarnya.

Jika Reuni 212 tetap akan dilangsungkan, maka harus ada surat izin dari kepolisian dan juga satuan gugus tugas (Satgas) COVID-19 DKI Jakarta.

“Reuni 212 itu harus ada izin keramaian dari Polda Metro Jaya dan Polda juga akan minta izin Satgas COVID-19,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya Reuni 212 tahun ini akan kembali digelar, namun acara tersebut masih belum mendapatkan izin dari kepolisian apalagi Satgas COVID-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru