Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kalina Oktarani Mengalami Kecelakaan, Mobil yang Ditumpanginya Sampai Ringsek

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kalina Oktarani baru saja mengalami musibah. Kendaraan yang ia tumpangi tertabrak mobil box di kawasan Petojo, Jakarta Pusat (26/11).

Kabar tersebut ia umumkan melalui akun instagramnya.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil. Syok banget,” kata Kalina di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Kalina bercerita ia sedang dalam perjalanan untuk melakukan fitting baju. Saat berada di perempatan jalan, sebuah mobil box menambrak mobilnya di sisi sebelah kanan.

“Sudah saya kasih klakson agar mobil box mengerem. Tapi bukannya ngerem mobil itu tetap jalan dan akhirnya menabrak mobil saya.” Lanjut Kalina di Instagram (27/11).

Sopir Kalina dan pengendara mobil box tersebut pun sempat bertengkar. Karena tidak melihat itikad baik dari pelaku, Kalina pun memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan di kantor polisi.

Penabrak pun malah melarikan diri, dan sempat terjadi insiden kejar-kejaran.

Sesampainya di kantor polisi, pelaku masih tak mau mengakui kesalahannya, hingga akhirnya ia mengatakan bahwa ia tidak melihat keberadaan mobil Kalina.

“Pesan saya untuk para sopir di luar sana, tolong untuk lebih hati-hati saat mengemudi. Karena jika kalian lalai, bisa merugikan bukan hanya harta, tapi juga nyawa orang,” Kata istri Vicky Prasetyo tersebut.

Kalina pun mengucapkan rasa syukur karena baik dirinya dan orang-orang disekitarnya selamat dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru