Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lirik Lagu di Spotify Bisa Dibagikan Ke Media Sosial, Begini Caranya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menggunakan fitur lirik di Spotify buat pengalaman mendengarkan musik lebih asik lagi, apalagi jika lirik bisa dibagikan ke media sosial.

Tenang saja, setelah melakukan beberapa pengujian, Spotify kini meningkatkan pengalaman menggunakan fitur lirik yang mudah dan interaktif menjadi dapat dibagikan.

lirik spotify
Tampilan fitur lirik Spotify.

Lalu, bagaimana cara membagikan lirik dari Spotify ke media sosial. Berikut ini langkah – langkahnya.

1. Langsung buka aplikasi Spotify yang sudah di-update ke versi terbaru, untuk pengalaman yang lebih optimal. Lalu, putar lagu yang ingin didengarkan.

2. Aktifkan atau munculkan lirik, dengan cara tarik ke atas dari bagian bawah laman ‘Now Playing View’. Lirik akan muncul, seiring dengan lagu favorit yang sudah dipilih.

3. Cari tombol “Share” yang ada di bawah laman fitur lirik, pilih lirik lagu yang ingin dibagikan. Pengguna bisa memilih sampai lima baris lirik, untuk dibagikan langsung ke media sosial.

4. Jika sudah, teman yang terkoneksi di media sosial bisa melihat lirik lagu yang sudah dibagikan pengguna Spotify.

Sebelumnya, Spotify luncurkan fitur lirik yang bisa digunakan di berbagai platform. Mulai dari perangkat iOS dan Android, desktop, konsol game, dan Smart TV yang mendukung Spotify. Fitur lirik ini, tersedia bagi seluruh pengguna Gratis dan Premium di seluruh dunia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru