Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Dilamar Pria Bergaji Rp 5 Juta, Jawaban Wanita Ini Bikin Elus Dada

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Video yang memperlihatkan reaksi seorang wanita saat diajak menikah oleh pria bergaji Rp. 5 juta viral di media sosial.

Video itu diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan tangkapan layarnya diunggah ulang oleh akun Instagram @humor.indonesia pada Kamis (18/11).

Wanita tersebut menjawab ajakan menikah dari seorang pria dengan menyodorkan daftar kebutuhan bulanannya yang harus dipenuhi.

Dalam videonya, wanita tersebut curhat bahwa ia diajak menikah oleh pria yang memiliki gaji bulanan sebesar Rp. 5.000.000.

“Dek nikah yuk, gajiku lima juta per bulan,” tulis wanita itu menirukan ucapan pria yang mengajaknya menikah.

Ia lantas menjawabnya dengan memperlihatkan daftar pengeluaran tiap bulan mulai dari skincare hingga uang arisan, yang jika ditotal jumlahnya mencapai belasan juta.

“Aku tiap bulan, skincare 2 juta, bodycare 1,5 juta, nyalon 500k, nailart 200k, facial 399k, makeup 2 juta, linka*a shop**pay ovo 3 juta, gym 1,5 juta, nongki 1 juta, arisan 1,5 juta,” tulis wanita itu.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah jika wanita tersebut tiba-tiba ingin berbelanja barang-barang lain seperti baju, tas, sepatu atau parfum.

“Belum lagi random mood tiba-tiba pengen shopping baju, tas, sepatu, parfum, barang-barang unyu,” lanjut wanita tersebut.

Wanita tersebut mengaku pusing dengan kebutuhan bulanannya yang sangat banyak itu. Ia pun memaklumi jika calon suaminya kelak juga merasa kewalahan memenuhi kebutuhan tersebut.

“Jangankan kamu mas, aku aja sedih dengan kebutuhanku yang masyaallah ini,” tulisnya.

Jawaban wanita saat diajak menikah pria bergaji Rp 5 juta (tiktok).
Jawaban wanita saat diajak menikah pria bergaji Rp 5 juta (tiktok).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru