JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para pencinta si lucu William dan Bentley harus bersedih nih, karena kedua balita lucu beserta ayah mereka, Sam Hammington, akan pamit dari acara ragam “The Return of Superman” di KBS.

Pada hari Jum’at (19/11), sebuah sumber mengatakan bahwa Sam Hammington dan kedua anaknya sudah menyelesaikan syuting episode terakhir mereka untuk acara ragam mereka tersebut.

“Terima kasih untuk semuanya selama lima tahun ini. Aku tidak bisa mengungkapkan kata-kata apa yang telah aku rasakan selama ini,” kata Sam mengungkapkan rasa bersyukurnya.

Meski sudah syuting episode terakhir, pihak “The Return of Superman” mengatakan bereka belum menentukan tanggal berapa episode terakhir yang akan menampilkan Sam, William, dan Bentley itu akan tayang.

Keluarga Hammington telah menjadi bintang di acara ragam tersebut sejak tahun 2016.

“The Return of Superman” menampilkan keseharian lucu dari William yang masih balita dan Bentley yang saat itu masih bayi.

Pada tahun 2018, Sam Hammington memenangkan Top Excellence in Variety Award pada 2018 KBS Entertainment Awards.

Tak berhenti di situ, Sam kembali memenangkan penghargaan Daesang dengan ayah-ayah lainnnya dari The Return of Superman di 2019 KBS Entertainment Awards.