JAKARTA, HOLOPIS.COM – Trailer terbaru Spider-Man: No Way Home telah membuat banyak penggemar semakin yakin bahwa akan ada kejutan reuni dua Spiderman ikonik sebelumnya yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Sejak rumor tersebut merebak, Andrew Garfield selalu dicecar pertanyaan apakah ia dan Tobey akan benar-benar muncul di film Spiderman terbaru bersama Tom Holland.

“Dengar baik-baik, saya tidak ada di film itu. Saka suka Spider-Man, dan akan selalu menyukainya. Saya akan bersemangat untuk melihatnya,” kata Andre Garfield saat menjadi bintang tamu di The Today Show America.

Meski dibantah langsung oleh Garfield dan tidak muncul di trailer terbaru, para penggemar justru semakin yakin bahwa kejutan reuni penuh nostalgia itu akan muncul.

Pasalnya, sebuah adegan yang menunjukkan kekasih Peter Parker, MJ (Zendaya) sedang terjatuh dari ketinggian dan butuh pertolongan, memiliki adegan yang mirip saat Gwen Stacy, kekasih Spider-Man versi Garfield membutuhkan pertolongan yang sama.

Namun, Spider-Man versi Garfield gagal menyelamatkan kekasihnya dan menyebabkan Gwen Stacy meninggal dunia.

Banyak penggemar yang beranggapan bahwa ini akan menjadi momen Peter Parker versi Garfield berhasil menyelamatkan seseorang yang penting di hidup Spider-Man.