JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jenderal Andika Perkasa hari ini mengikuti upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari pendahulunya, Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dalam pacara yang berlangsung di Mabes TNI tersebut, Hadi Tjahjanto berpesan kepada Hadi untuk bisa melaksanakan tugas barunya dengan sebaik baik mungkin.

“Terkhusus kepada Panglima TNI, adik saya, Jenderal Andika Perkasa, saya selalu berdoa untuk adik saya senantiasa diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas negara, tugas mulia dengan aman dan lancar, ” kata Hadi usai upacara Sertijab, Kamis (18/11).

Hadi juga berpesan kepada seluruh prajurit TNI di tanah air untuk bisa mengamalkan tugas mereka dengan baik. Dimana, medan kerja mereka, menurut Hadi, harus mampu menjadi ladang amal mereka nantinya.

“Selalu senior dan sebentar lagi saya purnawirawan mengakhiri tugas keprajuritan, saya tidak henti hentinya selalu berdoa untuk generasi penerus TNI agar semuanya bisa melaksanan tugas dengan baik,” tukasnya.

“Jadikan medan penugasan menjadi ladang ibadah kepada Tuhan yme agar pelaksanaan tugas pokok dapat dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas,” tambahnya.

Sementara itu, Jenderal Andika Perkasa mengaku merasa terhormat dengan upacara Sertijab untuk dirinya tersebut. Dia pun menyatakan akan melanjutkan program yang baik dari Marsekal Hadi Tjahjanto sewaktu menjabat sebagai Panglima TNI.

“Terimakasih banyak kepada marsekal jadi yang sudah membuat acara serah Terima jabatan demikian berbeda. Saya sebagai junior mengucapkan terimakasih. Saya sebagai senior merasakan terhormat,” kata Andika.