Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atraksi Terbaru di The National Aquarium Abu Dhabi Sudah Dibuka Untuk Umum

JAKARTA, HOLOPIS.COM – The National Aquarium atau Akuarium Nasional Abu Dhabi telah dibuka untuk umum pada hari Jum’at (12/11).

Tak main-main, akuarium ini merupakan akuarium terbesar di Timur Tengah dan memelihara sebanyak 46,000 hewan yang berhabitat di air, dan 300 spesies.

General Manager The National Aquarium, Paul Hamilton mengatakan bahwa proses untuk membuka atraksi akuatium tersebut membutuhkan waktu yang lama demi pengalaman berharga yang akan diberikan kepada pengunjung.

“Akuarium Nasional sudah dalam proses pembukaan selama bertahun-tahun, dan kami merasa senang ankhirnya membuka atraksi luar biasa ini. Tak hanya hiburan, anda juga disuguhkan edukasi, penyelamatan hewan, dan rehabilitasi yang akan menjadi prioritas,” kata Hamilton dilansir dari The National News.

akuarium terbesar di timur tengah ada di abu dhabi 3 169
Pengunjung The National Aquarium di Abu Dhabi (Foto: REUTERS/SATISH KUMAR)

Atraksi yang disediakan ada sebanyak 10 zona, diantaranya: Harta Karun Alam UEA, Bangkai Laut Merah, Gua Atlantik, kapal selam, Cincin Api, Sihir Laut, Lautan Beku, Hutan Banjir, Pulau Bu Tinah dan Belakang Rumah, semua zona akan menceritakan naratif yang berbeda-beda.

Namun atraksi ini tidak hanya menampilkan hewan-hewan yang dapat dilihat dan dipelajari. Ada suguhan interaktif seperti scuba diving, memberi makan hewan, dan lainnya.

The National Aquarium di Abu Dhabi ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 pagi sampai 20.00 malam.

Jika anda sedang merencanakan jalan-jalan ke Abu Dhabi, anda bisa mengunjungi akuarium ini!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru