JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Jokowi hari ini, Jumat (12/11) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke provinsi Nusa Tenggara Barat.

Seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Jokowi akan menghadiri beberapa agenda termasuk menjajal sirkuit baru yang ada di Mandalika.

“Presiden beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1,” isi siaran pers.

Dalam agenda pertamanya, Jokowi akan langsung menuju Pit Building Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, untuk meninjau ruang kontrol Sirkuit Mandalika berikut menyimak penjelasan panel sirkuit tersebut.

“Presiden juga diagendakan untuk menjajal langsung Sirkuit Mandalika dengan mengendarai motor balap pribadinya sebelum meresmikan Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika,” kembali isi siaran pers.

Usai menjajal sirkuit kelas dunia tersebut, Jokowi kemudian akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) secara virtual dari Novotel Lombok Resort and Villa.