TANGERANG, HOLOPIS.COM – Pembaharuan juga dilakukan Suzuki dengan produknya, yakni All New Ertiga Suzuki Sport FF yang resmi diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2021.

Huruf FF yang ada dibelakang, merupakan kepanjangan dari “Finest Form” yang merepresntasikan lini baru dari Suzuki.

Selain produk baru, peluncuran tersebut juga dilakukan oleh Singho Sezaki Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales yang baru.

“Ini adalah model pertama yang saya lakukan sebagai pimpinan baru Suzuki Indonesia. All New Ertiga Suzuki Sport FF ini diharapkan bisa memperhatikan kebutuhan pelanggan sehingga bisa menjadi MPV terbaik di Indonesia,” kata Shingo Sezaki, Kamis (11/11).

Suzuki mengungkapkan, bahwa ada 13 perubahan yang dilakukan di Ertiga Suzuki Sport terbaru ini. Mulai dari desain serta warna baru di interior.

Dengan penambahan aksen Bold Two Tone Color pada body kit-nya, All New Ertiga Suzuki Sport FF terlihat lebih fresh. Lalu, di bagian joknya yang menggunakan Red Stitch Leather Look.

Ada juga penambahan fitur, yakni fitur e-Mirror yang berfungsi untuk membantu visibilitas dan merekam situasi di belakang mobil.

Untuk mesin, Suzuki masih mempercayakan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc (1.5L) 4 silinder, bertenaga 102 Hp @ 6.000 rpm dan torsi maksimum di 138 Nm @ 4.400 rpm.

Pilihan transmisi tetap ada manual 5 percepatan dan otomatis. Harga All New Ertiga Suzuki Sport FF dibanderol Rp 258,3 juta (MT) dan Rp 268,1 juta (AT).