Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Romantis! Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampak Serasi di Teaser Snowdrop

Pasalnya, plot yang tersebar menyebutkan bahwa karakter Jung Hae In akan memerankan mata-mata Korea Utara yang menyusupi pergerakan demokrasi Korea Selatan dan jatuh cinta dengan salah satu mahasiswi di sana.

Belum lagi karakter Jisoo yang disebut-sebut mirip dengan salah satu tokoh Korea Selatan, Chun Young-cho, yang berpartisipasi dalam pergerakan demokrasi di Korea Selatran di tahun 1980-an.

Melalui Soompi, JTBC pun mengklarifikasi isu tersebut dan mengatakan plot yang dibocorkan di internet bukanlah plot lengkap dari drama Snowdrop.

JTBC menyampaikan, Snowdrop adalah komedi satir tentang pemilihan presiden di tahun 1980-an saat perselisihan antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Drama tersebut juga merupakan melodrama yang menceritakan kisah pria dan wanita muda yang menjadi korban dalam situasi tersebut.

Snowdrop akan tayang pada tanggal 18 Desember mendatang, pukul 10.30 malam waktu Korea musim semi (KST).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru