Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Romantis! Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampak Serasi di Teaser Snowdrop

JAKARTA, HOLOPIS.COM – terbaru JTBC yang akan datang berjudul “Snowdrop” baru saja memamerkan chemistry antara dua bintang utamanya di sneak peek terbaru.

Serial drama ini memiliki latar Kota Seoul di tahun 1987, bercerita tentang kisah cinta antara Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba datang ke asrama putri dengan berlumuran darah.

Seorang mahasiswa bernama Young Ro (Jisoo BLACKPINK), memutuskan untuk menyembuntikan Su Ho dan merawat lukanya.

Dalam teaser yang dirilis di kanal Youtube “JTBC Drama”, Su Ho dan Young Ro tampak saling pandang dan hampir bersentuhan tangan, dengan latar musik 80an Korea Selatan, berjudul Past Days, yang membuat penotonton kembali bernostalgia ke saat beberada dekade yang lalu.

Meskipun sekarang para pencinta drama korea sudah tidak sabar dengan kehadiran drama Snowdrop, drama ini sempat membuat kontroversi pada beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dimulai saat sebuah plot drama yang diklaim alur cerita Snowdrop mulai berseliweran di internet.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru