Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Menhan Prabowo Ingatkan Brimob Harus Menjadi Prajurit yang Dicintai Rakyat

DEPOK, HOLOPIS.COM – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengapresiasi penganugerahan Warga Kehormatan Utama yang diberikan oleh Korps Brimob Polri kepada dirinya.

Dalam rangkaian kegiatan penganugerahan yang diberikan kepada dirinya tersebut, Prabowo berpesan agar Brimob bisa menjaga martabat mereka sebagai prajurit andalan bangsa.

“Jagalah kehormatan dan nama baik karena Korbrimob Polri adalah salah satu pasukan andalan Indonesia, Korbrimob harus menjadi pasukan yang tangguh, kuat dan andalan bangsa, serta dicintai rakyat,” kata Prabowo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/11).

Penganugerahan kepada menteri Prabowo Subianto itu diketahui sekaligus juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021.

Dalam momen penganugrahan ini, Menhan Prabowo mengucapkan terima kasih serta rasa hormat kepada Dankorbrimob Inspektur Jenderal Anang Revandoko beserta seluruh jajarannya atas penganugerahan yang diberikan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri.

Menhan Prabowo pun berpesan kepada Korbrimob Polri bahwa TNI dan Polri harus kompak dan bersatu, dan tidak mudah dipecah belah.

Ia menekankan bahwa TNI, Polri, dan aparatur sipil yang unggul adalah kunci kebangkitan bangsa Indonesia.

Dalam rangkaian kunjungan Menhan Prabowo ke Mako Korbrimob Polri ini, Menhan juga menerima Brevet Roda Kompas Brimob yang disematkan oleh Dankorbrimob.

Selain itu, Menhan Prabowo juga berkesempatan meninjau Mako Korbrimob dengan mengendarai Kendaraan Khusus Maung didampingi Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Anang Revandoko, Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Brigjen Imam Widodo, dan Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Setyo Budi Mumpuni Harso.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru