JAKARTA, HOLOPIS.COM – Terkait dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang oknum petugas, membuka kargo tanpa izin di Sirkuit Mandalika Pihak Ducati pun memberikan pernyataan yang disampaikan melalui Twitter @ducaticorse.

Berbagai pemberitaan, bahkan media asing pun menyebutkan Ducati marah dengan kejadian tersebut. Bahkan, membuat netizen Indonesia geram dengan apa yang dilakukan dalam video tersebut.

Namun berbeda dengan pernyataan yang dibuat Ducati, mereka justru membuat pengakuan bahwa belum pernah menanggapi peristiwa yang viral di media sosial tersebut.

“Bertentangan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah memberikan pernyataan apapun terkait kejadian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika,” dikutip, Jumat (12/11).

Bahkan dengan jelas, Ducati sudah tidak sabar lagi untuk datang ke Sirkuit Mandalika untuk melihat langsung antusias masyarakat Indonesia. “Kami menantikan untuk melihat semua fans Indonesia kami dan mengunjungi Indonesia untuk putaran WorldSBK dan Grand MotoGP,” tulis pernyataan Ducati.

Sebelumnya diberitakan, seorang oknum petugas melakukan hal yang bisa dikatakan ilegal dengan membuka box atau kargo motor Ducati. Mandalika Grand Prix Association (MGPA), selaku bagian dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Group, akhirnya meminta maaf atas pembukaan kargo motor Ducati di Mandalika secara ilegal.

“Kami meminta maaf kepada pecinta balap motor tanah air dan Internasional atas insiden yang terjadi,” kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah dalam keterangan tertulisnya.