JAKARTA, HOLOPIS.COM – Viral di dunia maya, sebuah restoran berkonsep unik ditengah sungai hanyut terbawa derasnya arus sungai yang tiba-tiba datang.

Video yang diunggah oleh akun tiktok @canglibut ini, telah disukai oleh banyak pihak sebanyak 55 ribu orang.

Video itu juga menuai banyak komentar netizen yang merasa aneh dengan ide pemilik resto itu. Pasalnya, pemilik resto itu hanya memikirkan keuntungan tanpa memikirkan bahayanya.

Ada sebuah komentar netizen yang mengatakan, resto itu tak memiliki izin pemda untuk pendirian usaha.

“Fiks gada izin itu usahanya, karena ya sama pemda pun gabakalan dikeluarin izinnya,” tulis @irfnn_Pr***.

Netizen banyak yang menyalahkan pemilik resto itu karena ia tak memikirkan bencana yang akan tiba-tiba datang dengan keadaan cuaca di Indonesia yang sedang tak bisa ditebak.

“Heran dengan sebagian warga indo, senengnya buat wisata di tempat rawan bencana. Kalau udah ada korban, baru deh ribut.” Tulis @bely***.

Terlihat didalam video itu, aliran sungai yang awalnya tampak tenang, berubah menjadi deras. Bahkan didalam video itu, terlihat pengunjung sudah menikmati hidangan yang mereka pesan.

“Beban tim SAR,” tulus akun tiktok @Allrole.tiktok.

Saat pandemi ini, banyak orang-orang yang awalnya kerja kantoran memutuskan untuk bikin usaha, salah satunya dengan membuka tempat makan dengan konsep yang unik. Tetapi banyak orang-orang yang hanya membuka tanpa memikirkan kedepannya dan risiko yang ada.